Tuesday, February 3, 2009

7 strategi yang efektif untuk Memilih Nama Domain

1.Apa tujuan nama domain?

Apakah Anda berencana untuk menggunakan nama ini sebagai situs utama bagi perusahaan Anda, sebagai salah satu halaman situs penjualan huruf, atau pemerasan halaman situs? Jika nama domain Anda akan menjadi perusahaan utama situs web, dan mencoba mencari versi yang paling dekat ke nama perusahaan Anda yang dapat Anda. Jika Anda baru memulai, memilih nama bisnis dan nama domain dengan hati-hati. Ketika saya mulai saya asisten virtual prakteknya,

Jika tujuan untuk domain adalah satu halaman situs penjualan surat atau pemerasan halaman, berpikir untuk maju sebagai cara yang dapat memajukan situs ini. Karena hari ini adalah raja di dunia pemasaran internet, ada sedikit peluang bahwa salah satu jenis situs yang akan dijemput oleh search engine pada kata kunci. Oleh karena itu, Anda yang terbaik adalah strategi promosi PPC, atau "bayar per klik", di mana Anda membeli kata kunci untuk penempatan di search engine. Jika Anda membeli kunci dari Google, misalnya, dibayar daftar muncul di bagian atas pencarian dalam kotak biru, atau bawah pada sisi kanan layar Anda. Anda ingin yakin bahwa ada info ditampilkan cukup menarik untuk mendapatkan seseorang untuk mengklik dan mengunjungi situs Anda.

2. Brainstorming daftar ide-ide tentang masalah yang Anda coba untuk memecahkan atau solusi yang anda miliki.

Sebuah nama domain yang jelas menunjukkan apa yang anda lakukan, atau memecahkan masalah yang anda, atau solusi yang anda harus masalah pengunjung akan memberikan gambaran yang cukup jelas tentang apa s / he 'll menemukan di website Anda.

3. Untuk SEO (Search Engine Optimization) tujuan, untuk membantu Anda memiliki kata kunci dalam nama domain Anda.

Marla Regan, yang profesional organizer, telah menempatkan dua kata kunci dalam nama domain, OrganizedTime.com. Coach pensiun Lin Schreiber telah dia kata kunci niche di domain, RevolutionizeRetirement.com. Konsultan John kemerahan memiliki hasil kata kunci yang dikehendaki dalam domain, GetResults.com. Saya memiliki domain yang belum dikembangkan untuk rumah sitters, blabla.com. Sebelum membeli domain, membuat daftar kata kunci yang dapat digunakan seseorang untuk menemukan Anda secara online. Daftar ini dapat Anda termasuk industri, target pasar atau niche, masalah anda memiliki target pasar, atau solusi yang dapat Anda tawarkan.

4. Pendek lebih baik, jika itu menjadi domain utama Anda.

Saya tidak selalu mengikuti aturan saya sendiri di sini, karena saya cenderung memiliki bisnis nama yang cukup panjang. Jika nama domain akan menjadi domain utama Anda di mana alamat email utama Anda akan housed, Anda ingin agar nama domain sebagai singkat, catchy, dan kenangan mungkin. Setelah beberapa kali keluar dari ejaan alamat email lama Anda, Anda akan datang untuk menghargai keindahan nama domain yang singkat. Nama domain anda dapat berisi hingga 67 huruf dan angka, walaupun saya tidak akan mendorong Anda untuk memiliki salah satu ini panjang, dan tidak dapat berisi karakter khusus selain hyphens.

5. Pembelian Anda diberikan nama Anda sebagai nama domain.

Biasanya saya kirim klien saya tidak mencoba dan merek mereka diberi nama seperti nama bisnis mereka, karena memerlukan waktu bertahun-tahun, banyak uang, dan banyak kerja keras untuk mendapatkan pengakuan dari nama Oprah, misalnya. Namun, masih membayar untuk membeli diberi nama Anda sebagai nama domain, begitu juga dengan umum ejaan nama Anda.

6. Membeli. COM versi nama jika tersedia.

Ketika orang mendengar nama domain, mereka "mendengar". COM apakah itu. NET atau. BIZ atau. ORG atau apapun. Jadi, ia membayar untuk menemukan nama domain yang Anda suka yang merupakan bagian dari. COM keluarga. Jika Anda hanya tidak bisa mendapatkan nama yang Anda inginkan, cobalah yg ditulis dgn tanda versi dari. COM name.Many SEO pakar menyatakan bahwa mesin pencari seperti yg ditulis dgn tanda nama, dan banyak bisnis online yg ditulis dgn tanda pemilik menggunakan kata kunci dalam nama domain yang akan lebih menarik untuk mesin pencari. Saya tidak ada jawaban yang jelas mengenai keabsahan dari teori ini, jadi saya hanya advokat yang terjadi sebelum ini memiliki rute ke resor ke. NET atau. BIZ dari nama yang Anda inginkan. Beberapa nama domain pemegang mungkin anda mau menjual nama domain yang Anda inginkan.

7. Mempertimbangkan memiliki versi lainnya nama domain utama Anda.

Jika anda mendaftar di. COM versi domain untuk bisnis Anda, Anda mungkin juga ingin aman variasi nama, ejaan alternatif, salah ejaan umum, dan. NET dan. ORG versi domain Anda dan repoint mereka ke situs utama untuk memelihara mereka dari tangan pesaing Anda. Anda juga dapat bangkrut dengan cepat oleh pembelian semua variasi, sehingga latihan dalam beberapa kekangan pembelian dan tidak menjadi gila dengan pembelian setiap variasi nama domain anda.

Nama domain anda adalah awal pembentukan keberadaan Anda online, Ambillah beberapa waktu dan menaruh beberapa pemikiran ke dalam proses sehingga nama domain anda berfungsi dengan baik di tahun-tahun yang akan datang, dan merupakan alat yang efektif untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak klien online .

7 strategi yang efektif untuk Memilih Nama Domain

No comments:

Post a Comment