Tuesday, February 3, 2009

10 Langkah untuk Membuat Rencana Internet Marketing

Berikut adalah sepuluh pertimbangan yang perlu Anda buat sebagai Anda melengkapi Internet rencana pemasaran:

1. Tujuan dari Internet Marketing Plan:

Apa yang ingin Anda melakukannya dengan menggunakan internet marketing? Untuk mencari klien baru? Menyediakan layanan dan info yang ada untuk klien? Menjual produk atau layanan? Mendidik target pasar atau staf Anda tentang produk atau layanan Anda? Buat komunitas online bagi target pasar? Berapa banyak uang yang harus dibelanjakan setiap bulan di internet ini rencana pemasaran? Memiliki tujuan dan anggaran dalam pikiran akan membuat Anda lebih efektif pemasaran.

2. Saluran pemasaran:

Yang paling sukses bisnis online pemilik memiliki saluran pemasaran (think of it sebagai segitiga terbalik) yang mereka melalui "saluran" klien. Proses diawali dari lebar atas saluran, yang merupakan biaya rendah atau gratis memberikan produk-aways, klien dan bergerak ke bawah melalui saluran yang sempit porsi yang mewakili bertahap meningkatkan investasi dari klien anda lebih tinggi dari harga produk dan layanan. Apa produk dan layanan yang Anda tawarkan saat ini? Apakah mereka pada harga bervariasi poin yang akan membuat saluran efek? Apa rencana anda untuk meningkatkan produk atau layanan online? Yang baru akan persembahan plug gap dalam pemasaran saluran?

3. Kompetisi Anda:

Mengetahui dan memahami posisi Anda di antara pesaing Anda Anda dapat membantu Anda memperkuat pemasaran pesan. Apa kata kunci untuk pencarian dengan persyaratan seseorang mungkin Anda gunakan untuk menemukan bisnis online. Menuliskan URL Anda atas kompetitor 5. Seberapa populer dan relevan adalah situs mereka? Anda dapat memeriksa mereka dengan lalu lintas peringkat Alexa, http://www.alexa.com/ # lalu lintas, serta melihat situs lain link ke mereka. Apakah kompetisi menawarkan sesuatu yang unik? Dimana kesenjangan layanan atau produk persembahan?

4. Target Pasar:

Alih-alih mencoba untuk pemasaran ke semua orang (yang senapang pendekatan pemasaran), menemukan jelas diuraikan target pasar yang dapat dengan mudah menemukan dan menjelaskan. Apakah mereka laki-laki atau perempuan? Kelompok umur? Industri apa? Apa kelompok sosial-ekonomi? Di mana mereka berada dan di-off-line? Apa yang mereka baca? Apa kelompok dan asosiasi (real dan maya, personal dan profesional) yang mereka milik? Berapa banyak uang yang mereka buat? Mereka dapat dengan mudah mampu produk atau layanan Anda? Apa kata kunci yang mereka gunakan untuk mencari bisnis online seperti Anda? (Catatan - Anda dapat melakukan penelitian dengan kata kunci download gratis software, http://www.GoodKeywords.com).

5. Solusi ke Masalah:

Alasan bahwa seseorang akan membeli produk atau upah kepada Anda untuk menyediakan layanan tertentu untuk memecahkan masalah yang mereka miliki. Apa masalah dan isu wabah target pasar? Bagaimana produk atau layanan yang memecahkan masalah? Bagaimana solusi yang berbeda dari pesaing Anda? Apa yang membuat Anda unik layak untuk memberikan solusi untuk masalah mereka?

6. Branding Bisnis Anda:

Nama domain Anda dapat membantu Anda menjadi kenangan atau melemparkan Anda ke dalam laut "brandless" solusi. Minimal, Anda dapat membeli nama baik Anda pribadi maupun atas nama bisnis Anda dalam format. Com versi, jika tersedia. Kemudian membeli. Com versi produk nama dan nama program. Jika anda menggunakan fitur penuh registrasi domain, Anda akan dapat point dan masker ini domain internal halaman situs web Anda, atau menggunakannya sebagai berdiri sendiri penjualan surat halaman.

Anda mungkin juga berpikir tentang masalah yang dihadapi oleh target pasar atau solusi yang Anda berikan dan membeli nama domain di. Com versi mereka juga. Internet marketer Dekan Jackson merek nya ebook tentang cara berhenti oleh perceraian yang memiliki nama domain, StopYourDivorce.com, ini merupakan solusi menarik kepada target pasar - laki-laki yang telah mengabaikan mereka isteri 'keluhan dari ketidakpuasan perkawinan dan pulang satu hari ke sebuah rumah kosong dan catatan telling him that she's filing untuk perceraian.

7. Menilai website Anda.

Situs web Anda harus menarik secara visual, dengan satu dasar font untuk teks yang sederhana dan skema warna utama, bersama dengan mudah untuk menavigasi layout, mudah diidentifikasi dan tombol untuk link ke halaman lain di situs tersebut. Anda harus fokus pada konten dan menangani masalah Anda dan pengunjung Anda produk atau layanan yang dapat membantu mereka memecahkan masalah. Daripada daftar fitur dari produk atau layanan, detail yang mereka akan memperoleh manfaat dari pembelian produk atau layanan Anda. Orang jarang membeli fitur - mereka membeli manfaat. Jangan tergantung pada situs web desainer untuk menulis konten Anda - yang terbaik yang dilakukan oleh Anda, karena Anda tahu bisnis Anda dan target pasar yang lebih baik dari siapapun.

Sekarang yang jelas ajakan untuk bertindak yang jelas ditampilkan pada setiap halaman situs Anda. Dalam sebuah bisnis online, maka panggilan untuk tindakan utama harus mendapatkan pengunjung dari nama dan alamat email utama oleh dia meminta Anda untuk berlangganan ezine atau dengan memberikan akses ke dia gratis ecourse, laporan khusus, rekaman audio, atau ebook. Lastly, abundace memberikan informasi yang siap tersedia untuk menunjukkan keahlian Anda (artikel, posting blog, free download, giveaways, kontes). Anda pengunjung selalu meminta WIIFM (Apa Dalam Penyalahgunaan For Me) - membuat situs Web Anda tentang pengunjung, bukan tentang Anda.

8. Online Business Manajemen Teknologi:

Apakah Anda memiliki akses ke layanan yang sesuai dan teknologi yang akan membantu Anda menjual produk atau layanan online? Minimal Anda harus merchant account (memungkinkan Anda untuk mengambil pembayaran kartu kredit) yang mencakup virtual gateway (memungkinkan Anda untuk proses transaksi online) dan penuh dengan fitur keranjang belanja yang akan mengizinkan anda untuk menjual baik fisik dan produk elektronik dan membuat serangkaian autoresponders untuk menindaklanjuti dengan pembeli dan non-sama pembeli. Tergantung pada rencana pemasaran, Anda mungkin juga ingin menyelidiki distribusi layanan email newsletter, penunjukan pengaturan layanan online, yang berdiri sendiri autoresponders, perangkat lunak blog, artikel submisi situs, online press release distribusi layanan, layanan manajemen konten situs Web, dan layanan pengelolaan pertukaran link dan perangkat lunak.

9. Internet Marketing Strategi:

Bagaimana Anda akan membuat lalu lintas ke situs web Anda? Tak ada cara untuk melakukan ini, termasuk: bayar per klik pembelian (di mana Anda membeli sebuah kata kunci pada mesin pencari dan membayar untuk penempatan pada mesin pencari untuk kata kunci tersebut dan membayar untuk setiap pengunjung yang mengklik link tersebut dan dikirim ke situs Anda); organik daftar peringkat mesin pencari (dalam situs Anda yang muncul di bagian atas tidak disponsori listing di mesin pencari dengan kata kunci kaya penjelasan di halaman judul dan halaman desciption meta tag dan kemudian mengoptimalkan setiap halaman untuk tidak lebih dari 3 kata kunci dalam 250 kata pertama pada halaman); baik tertulis email newsletter yang diterbitkan secara berkala; submisi artikel pada topik yang terkait dengan target pasar untuk submisi artikel direktori; dikirim secara teratur masukan ke blog ditujukan untuk target pasar, penuh dengan konten membahas masalah-masalah yang terkait dengan target pasar; rangkaian podcast yang berisi wawancara dengan tenaga ahli untuk menarik target pasar; sedang berlangsung rangkaian teleconferences berisi konten nilai tambah bagi target pasar; submisi online siaran pers dengan tips baru untuk target pasar; bertukar link relevan dengan orang lain di berbagai industri yang sama dengan target pasar;

10. Membangun Team:

Anda tidak dapat melakukan ini semua sendiri. Yang paling sukses bisnis pemilik bahkan tidak mencoba. Anda harus menambahkan Anda ke tim ahli yang besar pada apa yang mereka lakukan sehingga Anda punya waktu dan energi untuk keluar dan melakukan apa yang anda lakukan terbaik - menjual produk dan jasa Anda dengan target pasar. Sebagian besar ahli ke tim Anda termasuk virtual asisten manajer atau bisnis online, bisnis online pelatih, situs web designer, desainer grafis, seorang ahli menulis (editor, ghost writer, bukti pembaca atau menyalin penulis), yang merupakan pemegang buku, dan kekayaan intelektual pengacara, untuk beberapa nama.

Sukses untuk melakukan kampanye pemasaran Internet, anda perlu mengintegrasikan rencana Anda ke dalam keseluruhan rencana pemasaran / bisnis anda memiliki visi bahwa untuk layanan bisnis. Beberapa perusahaan akan maju di pemasaran Internet sendiri, namun untuk sebagian besar, Internet marketing cukup melengkapi dan meningkatkan strategi pemasaran offline Anda.

No comments:

Post a Comment